Agen Resmi dari Abeherbal WA : 087 828 782 968 PIN BBM : 5E194790

Diberdayakan oleh Blogger.

Seabuckthorn Segera Diluncurkan ABE

Selamat dan sukses kepada TEAM ABE (ACCELATING BUSINESS EMINENCE) Indonesia yang menjadi salah satu peserta satu-satunya di Indonesia untuk seminar Asosiasi Sea buckthorn Sedunia di Mongolia

Sebagai perusahaan pertama di Indonesia yang akan menjadi Produsen dan Distributor produk hasil tanaman Seabuckthorn. PT ABE tentu akan menjadi Distributor Resmi satu-satunya produk-produk Seabuckthorn di Indonesia.

Perwakilan Team ABE melakukan kunjungan kerja Pabrik Yuhanghren & Pertanian PT ABE & menghadiri konferensi dunia Sea Backthorn.
(20-29 Agustus 2015).

Untuk menunjukkan keseriusannya menjadi Perusahaan yang ikut menyalurkan produk-produk Seabuckthorn. PT ABE telah berinvestasi lahan dan perkebunan khusus milik sendiri di Mongolia, ini menunjukkan keseriusan perusahaan untuk menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menjadi produsen dan sekaligus penyalur resmi produk-produk Seabuckthorn di Indonesia.

Team leader abe bersama Dr.Oetjoeng & Mr.Kglim di ladang seabucthorn PT ABE (inner Mongolia). Mari kita membuka sejarah baru Seabucthorn di Indonesia.

Secara simbolis para ibu juga ngga mau ketinggalan ikut mengawali tanam seabucthorn di ladang PT ABE (inner mongolia)

Sekilas tentang Sea Backthorn :

Sea Buckthorn adalah tanaman "purba" yang sudah ada sejak 65 juta tahun lalu & masih bertahan terus di abad ini, yang hanya bisa tumbuh optimal di dataran tinggi "Mongolia Dalam" agar bisa menghasilkan varietas yang unggul. ada yang menanam di negara lain tapi varietasnya tidak seunggul tempat aslinya. karena itu ada berbagai grade/ level sea Buckthorn.

Karena dataran tinggi "Mongolia Dalam" terhubung pada zona transisi yang paling dekat ke benua Eurasia yang berdasarkan sejarah dulu merupakan tempat tinggal dinosaurus pada zaman kapur, sehingga sea Buckthorn yang tumbuh ditanah ini adalah varietas unggul.

Sea buckthorn mendapat banyak perhatian dari PBB dan pemerintah mongolia. Sea Backthorn bisa di aplikasikan dalam beragam bentuk mulai dari suplemen hingga kosmetik.

Aneka produk herbal (suplemen, health & beauty care dll) yang bisa di hasilkan dari bahan baku tanaman purba dari mongolia ini.

Sea Buckthorn memang diburu oleh negara-negara adidaya, karena kandunganya yang luar biasa & sedang menjadi bahan pembicaraan medis diberbagai belahan dunia, bahkan dr OZ menyebutnya sebagai "New Miracle Berry", googling aja nanti akan dijumpai banyak pembahasan ilmiahnya.

Dan abenetwork community akan menjadi pelaku sejarah berkembangnya sea Buckthorn di Indonesia dalam bentuk : HEALTH & BEAUTY CARE yang merupakan salah satu EVERGREEN market & tahun ini juga akan LAUNCHING productnya.

Mau jadi bagian dari bisnis yg makin meraksasa ini? Klik Disini

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Seabuckthorn Segera Diluncurkan ABE"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top